Langsung ke konten utama

Makan Seafood Dengan Harga Terjangkau di Bandar Djakarta Ancol

Bandar Djakarta Resto
Bandar Djakarta Resto
Bandar Djakarta adalah satu diantara restoran yang sediakan bermacam makanan laut (seafood) yang unik. Tempat yang nyaman, rasa makanan serta harga yang layak membuatnya jadi satu diantara primadona tujuan kuliner di Pantai Carnaval, lokasi wisata Ancol Taman Impian, Jakarta Utara. Pengunjung yang ramai mengunjunginya adalah bukti bahwa Bandar Djakarta mempunyai kelebihan untuk beberapa pengunjungnya mulai sejak didirikan pada bln. Desember 2001.

Pasar Ikan Bandar Djakarta
Pasar Ikan Bandar Djakarta
Pasar Ikan Bandar Djakarta
Sebelum mulai bersantap, terlebih dulu Anda mesti pilih daging segar hewan laut seperti ikan, cumi, udang, kerang, lobster, atau bahkan juga ikan hiu untuk di proses jadi masakan. Seluruhnya daging yang di tawarkan masih tetap segar serta hidup di Pasar Ikan Bandar Djakarta Ancol. Disini Anda seperti tengah belanja di pasar dengan membawa keranjang untuk mengambil lauk yang bakal Anda santap.
Usai pilih serta ditimbang, Anda bisa memastikan masakan serta bumbu apa yang Anda kehendaki untuk disantap. Rasa masakan di sini cukup enak, ditambah lagi di dukung oleh daging segar yang Anda tentukan.

Rencana Bandar Tua Tempo Doeloe 
Bandar Djakarta Resto
Bandar Djakarta Resto
Bandar Djakarta memakai rencana yang unik yakni menghadirkan situasi tempo doeloe di tepi pantai teluk Jakarta. Anda bakal dibawa ke nuansa suatu bandar tua kota Jakarta atau Batavia dahulu kala. Tentu situasi seperti bakal menaikkan kesan sendiri sembari nikmati sajian makanan laut di Bandar Djakarta Ancol berbarengan rekanan ataupun keluarga. Anda dapat juga menyewa perahu untuk berkeliling di pantai teluk Jakarta dari restoran ini.
Ditunjang dengan tempat yang mengasyikkan, Anda juga bakal suka untuk bersantap di sini. Anda bisa pilih makan didalam ruang, luar ruang, tepi pantai (seaside) atau dengan cara lesehan di pondok. Tempat ini memiliki kemampuan yang besar untuk menyimpan tamu hingga tempat ini kerap jadikan tempat gathering perusahaan, reuni rekan sekolah, kumpul keluarga atau juga sebagai tempat pesta pernikahan. Bandar Djakarta Ancol pas ada di pinggir pantai, jadi situasi pantai serta hembusan angin dan nada deburan ombak yang tenang bisa menentramkan Anda sesaat dari kebiasaan sampai kini.
Terkecuali tempat yang nyaman serta berkapasitas besar, ada panggung dimana Anda bisa dengarkan sajian live music yang siap untuk menghibur Anda sembari nikmati santapan laut. Sajian lagu-lagu yang enak didengar siap bikin Anda makin terasa tenang dengan situasi pantai yang juga nyaman.

Makan Terkesan dengan Harga Terjangkau 
Outdoor Area Bandar Djakarta
Outdoor Area Bandar Djakarta
Walau restoran Bandar Djakarta besar serta terkesan elegan, tetapi Anda tak perlu takut dengan cost yang perlu Anda mengeluarkan. Diluar itu Anda juga mesti membayar cooking charge seputar Rp. 10. 000 per kg spesial untuk type masakan ikan, cumi, udang, lobster, kepiting, serta kerang. Tetapi dari sisi harga masih tetap terjangkau untuk makanan seafood di Bandar Djakarta Ancol.
Bila Anda merencanakan pergi ke Bandar Djakarta pada akhir minggu, jadi Anda mesti siap mengantri lantaran banyak tamu. Tetapi restoran di tepi pantai ini (Seaside Seafood Restaurant) dapat jadi maksud wisata kuliner Anda serta rekanan atau keluarga. Sembari nikmati lantunan lagu di Bandar Jakarta, ditambah nada deburan ombak pinggir pantai teluk Jakarta dan sajian makanan laut, pasti bakal bikin wisata kuliner Anda di kota Jakarta yang padat jadi terkesan.

Contoh Menu
Contoh Menu
Untuk Anda penggemar makanan seafood, tentu restoran Bandar Djakarta telah tak asing lagi. Anda dapat pilih mulai Ikan Bawal, Kerapu, Cumi Saos Padang, Kepiting Hotplate, Udang Asam Manis serta menu yang lain. Santapan seafood yang masih tetap fresh dengan ditemani nada ombak serta semilir angin dan panorama segera ke laut yang tidak bisa terlupakan.

Untuk megunjungi Bandar Djakarta Ancol, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda Cirapuhan No.43
Bandung 40135
Office: 022-20455912
Rafael: 0818220650/ 081221270000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.comwww.seratour.com www.buswisatabandung.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Backstage Cafe Ancol ( Beach Concert Cafe )

Backstage Cafe Ancol Suasana romantis pantai Ancol makin lengkap dengan hadirnya BackStage Cafe. Selain tawarkan suasana pantai, cafe yang diresmikan Sutiyoso bekas Gubernur DKI Jakarta pada 23 Januari 2007 juga menghidangkan rencana live music dengan memanjakan lidah beberapa penikmat lezatnya kuliner. BackStage ada di Beach Pool COM 2, Ancol Timur, Taman Yang dimimpikan Jaya Ancol serta berdiri di atas tanah seluas kian lebih 2000 mtr. persegi.  Backstage Cafe  Ancol  terdiri atas dua bagian. Indoor serta out door. Untuk out door, ada di hawa terbuka menghadap terlepas pantai yang ada dibagian belakang dari gedung BackStage. Live Music Concert Satu hal yang membedakan BackStage dengan cafe lain dengan dilengkapi layaknya tempat untuk suatu konser musik. BackStage dilengkapi dengan peralatan soundsystem yang canggih dengan kemampuan listrik 5000 megawatt. Sebagian band terkenal dari dalam serta luar negeri juga pernah manggung di BackStage Tinggal Pilih Indoor atau

Niagara-gara Dufan

Niagara-Gara Niagara-gara Dufan yaitu perahu berkapasitas 5 orang yang membawa kita melewati anjungan yang memiliki nuansa suku Indian, sesudah melewati anjungan itu kita bakal memasuki Gua yang berisi patung serta boneka Indian yang tengah beraktivitas. Sesudah keluar dari Gua, perahu bakal menanjak setinggi 30 meter. Kemudian perahu bakal terjun langsung melalui air. Para pengunjung yang berada didalam perahu bakal terciprat air, tapi justru disitulah letak keseruan dari wahana Niagara-gara Dufan ini. Niagara-Gara Tak jauh beda dengan wahana arung jeram, wahana permainan Niagara-gara juga merupakan salah satu wahana air di Dufan. Wahana Perahu Luncur / Niagara-gara Dufan ini termasuk juga wahana favorit di Dufan. Setiap mau naik wahana ini, pasti mengantri sampai panjang mengular. Walau sebenarnya untuk urusan memicu adrenalin, wahana Niagara-gara Dufan ini cuma sediakan klimaks berupa naik ke ketinggian 30 meter serta meluncur terjun seakan mencebur ke air terjun.

Rumah Miring Dufan

Rango Rango Rumah Miring Keliling dunia dalam sehari ketika mengunjungi di semua sarana yang ada di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol. Memang Dunia Fantasi atau yang kerap dimaksud Dufan memiliki beberapa arena yang berbeda sesuai nama yang ada di benua-benua besar didunia. Sebut saja wilayah Eropa, wilayah Amerika serta wilayah Asia. Meskipun tak seutuhnya wilayah yang ada mewakili keseluruhannya yang ada di benua besar dunia. Arena permainan yang ada juga mewakilkan masing-masing wilayah yang dibawa. Termasuk juga ornamen-ornamen yang ada di sekitar wilayah itu. Rango Rango Rumah Miring Puluhan arena permainan yang ditawarkan Dufan sangatlah bermacam jenisnya. Dari mulai yang sifatnya cuma untuk bersenang-senang seperti Rumah Miring Dufan hingga yang mengencangkan adrenalin sangat tinggi sampai begitu mencobanya badan merasa seperti melayang. Rango Rango Rumah Miring Agar bisa menikmati semua arena permainan yang ada di Dufan bukan hanya dengan sehari, lagi pu